Minggu, Februari 06, 2011

Cara Bermain Blackjack di Ameba Pico


Minggu, Februari 06, 2011 |

Sekarang Kami akan menjelaskan bagaimana Cara Bermain Blackjack di Ameba Pico. Mungkin hampir sama saja dengan permainan Blackjack pada umumnya. Sebenarnya permainan ini sangatlah mudah untuk dimengerti. Baiklah untuk yang belum tahu saya akan mencoba menjelaskannya.

Pertama, silahkan Anda klik travel seperti biasa dan pilih game. Kemudian pilih permainan Blackjack pada Pico Casino in LasVegas. Cari tempat / meja, tentunya dengan kursi yang masih kosong. Setelah Anda duduk, otomatis akan keluar menu seperti gambar dibawah ini:


Pilih modal awal yang akan Anda bawa ke Meja. Apabila Anda memilih All berarti Anda akan membawa total Balance yang Anda punya.
Untuk cara bermainnya adalah seperti ini:
Bandar akan membagikan kartu satu persatu pada tiap pemain sesuai dengan banyaknya pemain yang ada secara berurutan. Kemudian bandar akan memperlihatkan satu kartunya sebagai acuan. Dalam permainan ini jumlah total angka paling besar yang harus kita punya pada kartu adalah 21. Untuk nilainya kita lihat seperti ini:

A (As) = 1 atau 11

2 = 2

3 = 3

4 = 4

5 = 5

6 = 6

7 = 7

8 = 8

9 = 9

10 = 10

J = 10

Q = 10

K = 10
        
Nah sekarang mari kita lihat contoh permainan pada gambar dibawah ini:


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam memulai permainan bandar akan membagikan satu kartu pada setiap pemain ( Dalam gambar, untuk penjelasan kali ini kita hanya melihat Piconya Dany Kovtek saja), karena Cepot Xenofobi dalam gambar diatas sedang tidak ikut dalam permainan (hanya melihat saja). Dalam artian, pada saat remaining bet time berjalan sampai habis Cepot Xenofobi tidak memasang bet.
Disana kita bisa melihat, tentunya untuk kartu awal yang didapat Dany Kovtek adalah Q. Selanjutnya bandar memperlihatkan satu dari kartunya, yang kita lihat adalah sebuah kartu A / As. Berarti bandar mempunyai nilai 1 atau 11. Dalam posisi seperti ini biasanya akan ada sebuah tawaran (buy insurance) apakah kita akan menambah bet atau tidak. Kesempatan yang lebih besar dalam posisi ini di Ameba Pico biasanya adalah bandar, karena apabila satu kartu yang masih tertutup itu bernilai 10 (10/J/Q/K), maka total nilai bandar otomatis 21 ---> (As=11) + (10/J/Q/K=10), itulah yang dinamakan Blackjack. Tetapi itu hanya kemungkinan besar saja, belum tentu juga bandar menang dengan posisi sementara seperti itu. Karena kartu kedua yang masih tertutup belum tentu bernilai 10. Bisa saja nilainya kecil, dan tentunya bandar akan menambah kartu lagi / melakukan HIT sampai jumlahnya 21 atau mendekati angka 21. Bisa saja dalam proses ini nilainya melebihi batas angka 21, berarti kartu bandar tersebut bust / hangus / gagal.
Nah, apa yang harus Anda lakukan apabila ada di posisi Dany Covtek? Pada kartu pertama Dia sudah mempunyai kartu Q dengan nilai 10, Sebaiknya Anda menambah kartu / melakukan HIT (Klik tombol HIT). Dan pada contoh diatas setelah Dany Kovtek melakukan HIT, kartu yang keluar adalah 10. Berarti totalnya adalah 20 ---> (Q=10) + (10). Sebaiknya Anda jangan menambah kartu lagi / melakukan HIT lagi, karena dengan melakukan HIT untuk mengejar nilai 21 kemungkinannya sangat kecil. Untuk itu Klik Stand. Apabila Anda melakukan HIT lagi kemungkinan besar kartu yang keluar akan melebihi nilai 1, dan artinya kartu anda gagal karena melebihi jumlah 21.
Setelah Stand, sekarang giliran bandar yang akan membuka kartu selanjutnya. Tentu dalam posisi diatas kita tidak mengharapkan kartu selanjutnya dari bandar bernilai 10, karena dengan begitu kartu bandar akan berjumlah 21 yang berarti angka paling besar dalam permainan ini (Blackjack). Apabila itu terjadi maka Anda  yang diibaratkan sedang berada dalam posisi Dany Kovtek akan kalah.

Itu adalah sekilas contoh permainan ini dalam gambar yang ada. Intinya dalam permainan ini kita hanya melawan bandar, dan semua yang bermain dalam meja bukanlah lawan.

Selanjutnya sekarang kita bahas fungsi HIT, STAND, DOUBLE DOWN, SURRENDER dan SPLIT.

HIT: Untuk menambah kartu.

STAND: Untuk memutuskan berhenti pada nilai tertentu.

DOUBLE DOWN: Ini berfungsi apabila kita sudah menerima 2 kartu, tidak kurang dan tidak lebih. Jika kita memilih ini maka artinya kita berani memutuskan untuk menambah jumlah BET 100% dari jumlah BET yang kita pasang dengan mengandalkan kartu ketiga yang akan keluar. Sebaiknya ini dilakukan apabila kita benar-benar yakin jumlah nilai kartu pertama dan kedua itu bagus. Disini berarti kita hanya mengandalkan feeling. Misalkan kartu pertama adalah 8 dan kartu kedua adalah 2...berarti berjumlah 10. Apabila kita benar-benar yakin kartu ketiga keluarnya adalah kartu bagus, maka ada baiknya kita klik double down ini. Karena apabila memang menang berarti credit yang akan kita dapatkan dua kali lipat dari BET yang dipasang. Ingat, konsekuensinya adalah disini kita tidak akan bisa menambah kartu lagi setelah kartu ketiga keluar. Berapapun kartu yang keluar di kartu ketiga, maka jumlah nilai kartu pertama, kedua dan ketiga itulah nilai akhir dari total nilai kartu kita.

SURRENDER: Dengan memilih ini berarti artinya kita menyerah, dan kita dinyatakan kalah sebelum permainan selesai. Tetapi credit akan dikembalikan setengahnya dari total BET yang kita pasang.

SPLIT: Apabila kartu pertama dan kedua nilainya sama, fungsi split ini baru akan berfungsi. Keuntungannya kita akan memainkan kesempatan dari dua kartu.

Dan untuk tambahan, untuk nilai dari kartu A / As (1 atau 11) berarti kita bisa memilih apakah kita akan menggunakan nilai 1 atau 11 untuk kita mainkan.

Mungkin pada dasarnya itu saja, Anda bisa mulai mempraktekannya dalam permainan sehingga Anda akan lebih faham dalam permainan ini.

Selamat bermain.........


You Might Also Like :